Kekasih Gelap

Bukan…bukan aku punya kekasih gelap atau menjadi kekasih gelap seseorang ya. Tapi..aku baru nemuin blog ini.

Klo boleh menduga2 seh blog ini milik wanita umur 30-an yang menjadi kekasih gelap seorang pria dan tinggal di kota besar. Tapi bisa jadi bukan juga ^^

Hmmm…blog ini membuat aku memandang dunia dari sisi lain. Dunia yang abu-abu. Buat aku ceritanya menyentuh seh dari sisi si penulis. Dan aku suka dengan caranya menulis heheh kayak baca cerpen.

Jadi sedikit melintas, gimana ya seandainya aku menjadi wanita yang suaminya punya kekasih gelap?

Pheew..amit amit jabang bayi, ketok2kayu tiga kali

Comments on: "Kekasih Gelap" (1)

  1. kekasih gelap…wah negro dong😀
    Kalo kekasih terang..bule dong :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: