Cerita temanku

Waktu aku menikah bulan lalu, 1 hari sebelumnya teman masa kecilku juga menikah. Sayang sekali aku gak bisa datang, karna yah kata orang tua gak boleh karna aku masih masuk pingitan. *aku masih mencari ada hubungan apa sebenernya?*

So waktu temenku, Asti midodareni aku cuma bisa ngintip dan ngucapin selamat. Waktu dia resepsi, di rumah aku lagi persiapan untuk siraman. Kebetulan kami pake WO yang sama, karna direkomendasiin oleh Ibu ku. Bahkan lagu2 di gereja juga sama, tapi bagiku no problemo ^^

Sekarang dia sedang hamil 2 minggu huehhehhe senangnyaaa..bentar lagi jadi tante^^

 Satu lagi cerita…ini sedikit membuka masa lalu seh. Di hari aku harus mengurus surat catatan sipil ku ke Sekretariat Gereja Santa Maria Purworejo, aku melihat nama mantanku menemplok dengan manisnya di dinding pengumuman pernikahan. Whaaats…

Bukan apa2 yaa.. We separated in bad way. I know he hates me more than ever. But he never listened why I choose to ended the relationship. Yeah he still blames me for everything. When I tried to talk to him, he just ignores it.

Tanggal meritnya 2 Agustus 2009. Only 1 month after my wedding, gosh. It’s not the matter I regret or what, but I felt that we still have unfinished business. But it needs two to tango, rite? If I want to makes it clear but he doesn’t want to. What for?

So for my ex, I hope you have a great marriage life and I’m happy for you ^^

Leave a Reply

