Lagi suka…

Belakangan lagi suka nonton ini neh :

inthewomb1

 In The Womb di National Geographic. Keren banget dan aku sangat amazed. Tuhan tuh bener2 Maha segalanya ya…Aku baru nonton seri yang Human, Multiple Babies, Cat (include Tiger), Dog (include Wolf) dan Extreme Animal (Shark, Pinguin, Tawon dan Kangoroo). Di sini aku baru tahu bbrp fakta bahwa ; 1) serigala itu terlahir tuli rahim 2) harimau itu ada peredamnya gunanya adalah ketika mereka berburu, janin di dalamnya aman 3) Kucing itu bisa menggugurkan janin yang dikandungnya dari hormon dalam tubuhnya 4) Sifat predator hiu terlihat sejak di dlm rahim, yaitu memangsa janin yang lain, dan masih banyak lagi. Mending nonton sendiri deh kereeen…

brothers-sisters-dvd

Brothers and Sisters di Star World. Semalem pas habis season 2 nya dan parahnya aku gak nonton gara2 minum obat batuk dan ketiduran. Kenapa aku suka film ini? Keluarganya seru abis, saking deketnya mereka gak bisa menyembunyikan rahasia sm keluarganya. Konflik2nya juga bisa aja terjadi di dunia nyata. Mgkn karna aku tinggal sendiri kali ya jadi kayaknya seru aja punya keluarga kyk mereka ^^

shaun

 Shaun The Sheep ..lupa dimana. Kebiasaan tiap pagi begitu bangun pasti setel tv deh, nah pagi jam 6.30 pasti ada si domba item ini. Lucu banget deeeh ngakak banget. Biasanya filmnya jarang ada percakapannya gtu seh. Jadi ini ttg cerita kawanan domba milik seorang peternak dan anjing penjaganya. Ada ada aja masalahnya yang bikin ketawa. Coba aja cari di youtube tuh ato lewat sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: