Oleh2 dari Inacraft

Jadi aku datang ke Inacraft di hari terakhirnya, Sabtu 25/4. Mana hari itu Jakarta puanas bukan main cuacanya.Pas aku dateng ditemani masku untung masih rada pagian, jadi masih dapet parkiran.

Tiket masuknya Rp 10.000 sajah. Begitu masuk pertama ke yang Hall Cendrawasih dulu.. kebanyakan disini isinya stand2 yang binaan, spt binaan BNI, Telkom, dll Buseeeet jalanannya orang semua (ya iya ah masa mobil😛 ) tapi bener rame banget kebetulan aku jalan ditengah, mo liat kanan kiri juga susah ketutupan banyak orang. Mo minggir ngeliat stand juga susah harus nerobos kerumunan. Mo liat2 di stand juga rebutan weleh weleh…tapi justru di sini seninya ya. Untungnya Masku sabar banget nemeni ceweknya jalan2. Nah klo di stand binaan ini harga2 nya lebih miring gak tahu deh knp.

Terus terang aku kurang begitu jelas ya Hall mana Hall mana di JCC nya..mana waktu itu lupa gak ambil peta lagi. Cuma Hall yang pertama kudatengin aja tuh yang aku tahu😛 Di Hall pertama uang aku datengin itu bnyk seh yang murah2 cuma crowded banget jadi rada males nawar dan pilih2nya. Gak tahu kenapa hari itu mood belanjaku rada kurang bagus wakakakka.

Tujuan pertama di Inacraft adalah pengen cari kotak untuk cincin kawin aku. Aku pgn cincinnya itu di taruh kyk di kotak kayu gtu, sekalian aja karna temanya masuknya pake yang kotak2 kayu gtu deh. Pertama ada liat kotak kayu tp cuma bukaannya lepas dari tempatnya…gak sesuai jadi cari2 lagi.

Wooden Bangles

Wooden Bangles

 

Pertama dapet bangles ini. Terbuat dari kayu dan ada lukisannya. Dua buah bikasih harga 15 K IDR heheh murah ya

 

Kelar Hall yang pertama di kiterin mulai deh tanda2 kehausan.buka tas.. yaaah lupa bawa minum whatzzz $&*^(^%$# bisa2 masku teler neh. klo aku bisa nahan seh secara liat2 barang  cantik2 gtu😉 Trus mana di dalam gak ada yang jual minuman lagi. Ya udah deh tahan tahanin dulu, takutnya klo keluar trus mo masuk bayar lagi … males..

Di tempat kedua yang kita datengin (gak tahu Hall mana) itu isinya kayak craft2 gtu. Ada dari Bali, Yogya, Solo, Bandung dll. Masku nyari sarung tangan kulit tp gak ada yang ok. Di sini kita malah dapet kotak yang kita pgn. Sebenarnya ini adalah kotak kartu nama seh tapiiiiii kan bisa diakalin.. kreatif dikit lah😛

kotak kayu

kotak kayu

Kita dapetnya di stand daerah Bandung gtu deh, sm masnya yang jual di lepas 50 K IDR sajah dari tadinya 85 K IDR. .

Dress warna

Dress warna

Oh ya aku juga dapet dress lucu ini, warnanya cerah banget cuma 50 K IDR saja

Bener juga kata temenku belanjanya di hari terakhir aja, banyak yang banting harga, tp resikonya dah kehabisan barang bagus yang murah ehhehhe😛

Sebenernya banyak seh baju2 batik yang ok, tp sekalinya aku suka dan nanya harganya 400-500 K IDR wah enggak deh ..heheh masih ada keperluan lain neh. Dan emang dah niat dari rumah bawa uang cash secukupnya aja biar gak kalap belanjanya.

Akhirnya jam 4an aku mutusin udahan aja jalannya, padahal banyak seh yang belum diliat. Tapi kakinya cenut cenut banget haus lagi jadi ya bye bye dah ..ketemu lagi tahun depan ^^

Comments on: "Oleh2 dari Inacraft" (1)

  1. huaaaaa… saya mau yang wooden box ituuu…
    85 ribu yaa?

    boleh tau beli dimana? mau dong alamatnya *gab bisa inacraft*

Leave a Reply

