Emang seh sejuta rasanya…sejuta pusingnya maksudnya

Kalo ada yang bilang mo nikah itu gak pusing, boong deh..pusingnya setengah mampus. Ngurusin printilannya, memastikan orang2nya sesuai dengan keinginan kita. Namanya juga sekali seumur hidup maunya kan yang perfect :P ribet dikit ok lah

Kalo ada yang bilang mo nikah gak bikin  bokek, boong banget deh (kecuali anak konglomerat yaaa)…bokeknya smp dompet tipis, tabungan mendekati minus :(  Tapi rejeki kan ada aja, percaya bahwa uang itu masih bisa dicari🙂 tapi ya gak perlu sampe habis2an ya…

Kalo ada yang bilang mo nikah gak pernah bertengkar ma pasangan, lebih boong lagi…printilan printilan kecil bisa memicu pertarungan urat syaraf😀  Tapi inilah ujian buat hubungan, gimana cara kompromi dan saling mengerti buat bekal berumah tangga.

Jadi semuanya itu dinikmati saja lah…bumbu hidup😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: