Aku jatuh cinta

Dewi Sri Spa

Aku jatuh cinta sama produk ini…Dewi Sri Spa Passion of Manggis.

Cuit cuit dari namanya aja udah bikin gimana gtu *lebay*

Udah lama seh aku jatuh cinta sm produk spa nya Dewi Sri. Pertama tahu infonya  si manggis ini dari Majalah Femina, trus kebetulan pas lagi butuh nyari buat melengkapi seserahan. Nah abis tuh cari ke mall cuma belum ada. Setelah itu search di www.dewisrispa.com tnyata produknya banyak gak cuma si manggis ini aja.

Jadi ceritanya Dewi Sri Spa ini mengeluarkan produk terbaru, namanya Signature Series. Untuk sebelumnya kan ada yang seriesnya Whitening, Sensual dan Reviving tuh. Untuk Series yang ini variannya adalah Malika Splendor, Cucumber Melon, Peach Delima, Javanese Rose, Virgin Coconut Oil, White Tea, White Hibiscus, Mangga Delight dan Passion of Manggis.

So waktu jalan sama temen2 ke Blok M Plaza, mampir bentar ke Puri Ayu, ternyata ada.duu..du ..senangnya hatiku🙂 Nah dari semua varian itu sebenarnya aku jatuh cinta wanginya sama Javanese Rose, White Tea dan si Manggis ini. Tapi ciuman pertama itu si manggis ini yang paling menarik hati. Akhirnya beli deh buat seserahan ehheh…

Karna belum dicoba, maka aku cuma baru bisa cerita testernya si Manggis aja yah. Srubnya ok banget, abis scrub tuh kulit rasanya lembab. Trus lotionnya lembut banget dan cepat meresap. Body Mistnya wanginya lembut tapi manis dan sensual :-p Duh jadi pengen cepet2 pakai neh…

Trus akunya tergoda buat beli yang Dewi Sri Spa yang seriesnya Sensual buat persiapan dan perawatan sebelum merit du du du…  :-p Senangnya ada produk dalam negeri yang ok punya. Dan semoga juga ramah lingkungan ya..

Comments on: "Aku jatuh cinta" (5)

  1. […] dah nambah lagi deh barang seserahannya gara2 kemarin pas jalan2 sm anak2 kantor nemuin yang aku pengen banget dan ada pula.. yo wees dah..sekalian beli […]

  2. Ferina Hartati said:

    Dear Mbak Lina,

    Saya Ferina Hartanti dari marketing Dewi Sri Spa, terima kasih atas blognya yang sangat menarik, senang rasanya Anda jatuh cinta pada produk kami. Sebagai informasi bahwa Dewi Sri Spa dapat dibeli di Sogo PIM 2,Sogo Emporium Pluit, Metro Taman Anggrek, Metro Plaza Senayan, Metro PIM 1, Pasaraya Grande dan Keris Puri Indah Mall.

    Sebagai ungkapan terima kasih kami atas kecintaan Anda pada produk kami, maka kami ingin mengirimkan bingkisan untuk Anda dari variant terbaru Dewi Sri Spa Blewah Temptation, untuk itu mohon dapat diberikan kepada kami data diri Anda dengan lengkap, alamat rumah dan nomor telepon untuk pengirimannya dan undangan eksklusif jika kami mengadakan event.

    Selamat mencoba produk kami dan terima kasih.

    Regards,
    Ferina Hartanti
    Product Executive Dewi Sri Spa

  3. Halo salam kenal, mari kita berkawan meski cuma di web yach.
    Jakarta spa | spa jakarta is the best resources for spa, health, wellness, chiropractic, massage, relaxation, traditional treatments, and its places in Indonesia.

  4. Meutia Lady said:

    waahh… sama banget mbaa…
    awal aku setia pake body mist yg passion of manggis ini.
    trus pas beli untuk seserahan, mas ku maunya beli body shop.. tp liat dari segi budget,akhirnya aku tetap pilih product Dewi sri spa ini. alhasil…aku borong paket lengkapnya passion of manggis en javanese rose..

    pokoknya sekali cinta tetep cinta DEWI SRI SPA

  5. hihi ..banget. Sampe sekarang juga masih pake neh. Senang ada produk dalam negeri yang bagus begini🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: