Trip to Tanah Abang

Sekian lama merantau di Jakarta, tapi belum pernah menginjakkan kaki ke Pasar Tanah Abang, rasanya belum afdolšŸ˜›

So Sabtu lalu bersama 3 temen baik, kita main2 ke Pasar Tanah Abang Blok A. Niatan memang pengen liat harga2 kain untuk kebaya dan harga batik ^^. Dan kebetulan si bos nitip Pashmina

Disini aku dapat beberapa toko kain yang ok dengan harga yang lumayan miring. Terus terang aku juga kurang tahu seh jenis2 kain buat kebaya, banyak sekali istilahnya. Aku juga nemuin Toko Pndawa Lima yang jual macam2 kain batik dan atasannya gtu waaah keren2. Jadi tergiur. Bahan kainnya adem banget tapi harga hehee 150K IDR untuk kain batik sepanjang 2,5 m. Terus aku dapetin kain batik motif kawung yang ok dengan harga hanya 35K IDR saja. Dengan harga segini jangan ngarepin batik tulis ya. Batiknya batik printing gtu seh. it’s ok lah buat seserahan ehh.

Kemudian kami cari Pashmina, carinya lumayan tuh karna modelnya klo gak polos ya gak gtu cocok motifnya. Kebetulan si bos pencinta warna ungu. Akhirnya kita dapat tuh di toko pojokan lantai 2 (kao gak salah). Lumayan tebal tuh pashminanya harganya cuma 50K IDR sajah

Jam 12.oo kita makan di Foodcourtnya abis makan lanjut kita naik mikrolet no 08 ke Mangga Dua. ahhah dah niat banget neh jalan hari ini. Di Mangga Dua temen2 pada belanja, aku pengennya seh hanya liat2 aja. Tapi dasar cewek ya akhirnya belanja juga ^^. Tapi tetep gak jauh2 dari belanja seserahan. Disini aku dapet 2 handuk Terry Palmer dengan harga lumayan miringĀ  49K IDR satunya. Aku beli warna ungu muda untukku dan hijau pastel untuk masku.

Kita kelar keliling2 sekitar jam 5 sore.Begitu keluar dari Mangdu di seberang jalan ada Metromini 86 huaaaa kita berlari2 dah ngejar tuh bis supaya gak kemaleman sampe rumah. Total sampe rumah jam7 malam. Mandi trus tepar deeeeeeyh

Comments on: "Trip to Tanah Abang" (2)

  1. Fanymita said:

    Hahahaha. Bayangin muka loe lagi ngejer2 metro mini…. Pengennya gw ada di sana! xD

  2. lovelylina said:

    Honest seh lo musti liat wajah si Ijah tuh…sampe2 dia bilang makasih dengan manisnya ke satpam mangdu yang udah bantuin manggil metromini huahahahaahaha

Leave a Reply

