Curhat colongan

Kenapa? karna blog ini sebenarnya maunya bukan blog untuuk curhat-an, tapi rasanya berat banget dan pengen curhat aja…

Setelah penundaan yang begitu lama dan perdebatan yang sangat panjang, penuh air mata dan pertengkaran (heheh macam sinetron aja ya) akhirnya sampai juga pada sebuah keputusan. Meski akhirnya keputusan itupun tertunda karna satu dan lain hal.

Mungkin aku tergesa dalam mengambil keputusan itu, tapi egoiskah aku jika aku merasa menunggu terlalu lama. Egoiskah orang yang membuat aku menunggu, ato egoiskah keadaan yang membuat aku menunggu?

Dari harapan2 berkembang menjadi janji2 dan akhirnya keputusasaan. Mau marah, kemarahan gak ada guna. Mau menangis, menangisi apa?

Bahkan masa itupun tak juga berlalu. Begitu banyak alasan untuk menghindar. Harapan begitu tinggi, kenyataan tak sejalan.

Sampai hari ini, aku ingin kekecewaan itu memuncak, harapan yang dibangun runtuh semuanya. Aku cape bertahan, cape memikirkan segala sesuatunya. Yang aku inginkan hanyalah berhenti…

Comments on: "Curhat colongan" (1)

  1. Jangan menyerah ya… bersabar, aku yakin semua akan indah pada waktunya..🙂

Leave a Reply

