Duh ternyata begini ya rasanya deg-degannya mau jadi pengantin. Disamping semua kerusuhan yang ditimbulkan akibat persiapan pernikahan. Masih 5 bulan lagi sih, tapi deg2annya udah hampir tiap malam. Sedangkan aku orangnya tuh suka banget dengan apa2 yang sudah terplanning dengan jelas.

Seperti semalam neh resah banget nungguin hasil jahitan kebaya. hehh sampai kebawa mimpi tuh. Di dalam mimpi, kain kebayaku itu salah jahit, dan bikin aku marah2. Tuh kan pengaruh resah hati bukan klo begitu?

heheh jadi sekarang banyak banyak belajar bersabar dan berdoa ^^

Comments on: "Duh ternyata begini ya rasanya?" (1)

  1. Lina, gw kasi blog Award yah, silakan dibaca n dilaksanakan
    http://cunzphoto.com/blog/?p=125
    hahahahha…… gw jg dapet dari orang laen negh :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: