Nah klo yang ini oleh2 dari Yogya…

Nasi Goreng Mandiri

Nasi goreng Mandiri ini adalah nasi goreng favorite aku dan masku. Tempatnya di dekat universitas Sanata Dharma Gejayan. Nasgor Mandiri ini tempatnya hanya pake tenda warna biru dan dia berada di tengah2 pertigaan gtu. NasGor Mandiri menyediakan banyank kombinasi nasi goreng ayam/telor/babat/iso. Tinggal request deh…Menu

Yang terkenal disini sih nasi goreng babat isonya dan babat gongsonya. Bagi yang menyukai pedas, kita bisa minta extra pedas, nanti bapaknya akan menambahkan irisan cabai rawit hijau. Jangan tanya rasanya..yummy banget. Nasi gorengnya gak terlalu berminyak dan babat/iso/ayam nya banyak. Oh ya disini juga ada nasi goreng petenya lo. Cocok deh bagi yang suka makan pete.

 Babat gongsonya juga enak, kita bisa minta pedas atau sedang. Rasa babatnya gak gtu terasa, jadi gak terlalu bau daging sapi. Kemudian bumbunya dan kecapnya pas bange, terlebih setelah digongso ditaburi bawang goreng. Waaaah yang punya kolesterol musti hati2 lo ya…

Nah kalo saya pribadi saya selalu pesan Nasi Goreng Mandiri Babat Iso pake telor diceplok gak terlalu matang dan gak terlalu kering dan extra pedas. Dari segi harga seh standar ya, gak terlalu mahal dan gak terlalu murah. Untuk Nasi goreng seperti yang saya pesan itu hanya 8.500 IDR, Babat gongsonya 1 porsi 7.000 IDR, Nasi putih 2000. Tapi dijamin deh bagi penyuka nasi goreng, Mandiri emang patut dicoba :-) 

PS : Nas gor ini dibawah ini yang saya pesan, keliatan kan cabai hijaunya? so yummmy..dan maaf ya babat gongsonya gak difoto, abis gak pesen takut kebanyakan makan enak ^^ Nanti ya lain kali kalo saya kesana lagi

nasgor-mandiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: