Will you marry me?

Kemarin weekend abis nonton “27 Dresses” dan “Made of Honor” ehhe film basi seh, abis udah beli dvdnya dari lama tapi males nontonnya. Karna kemarin weekend gak ada kerjaan ya udah deh bermellow ria nonton  drama percintaan (yang sebenarnya suka males nontonnya heheh)

Biasanya cowo klo mau ngajak ceweknya nikah pake kalimat sakti di atas. sambil berlutut dan pegang cincin, pokoknya Hollywood banget deh. Dan cewek kalo dengar kata2 tsb diatas udah deh klepek-klepek😀 (termasuk aku juga hahaha). Trus kemarin buka2 blognya calon2 pengantin tuh hhhhehe ada banyak macam2 orang melamar, dari yang gokil sampe yang romantis. Lucu deh, lalu tiba2 kepikiran aku sama masku mo merit neh, tp kayaknya kok gak ada acara ala Hollywood itu ya? Kadang suka ngiri juga (huaaa sifat bawaan cewek neh) taapi…

Aku sm masku memang seh gak pernah ada kata2 lisan dan tertulis untuk ngajak merit. Yah kita udah merasa bisa saling melengkapi satu sm lain, saling membutuhkan satu sama lain, dan tiba2 ya sudah kita memutuskan untuk merit. Keputusan yang diambil bersama pertengahan 2008 ini. ehheh jadi gak ada tuh ala hollywood ato bollywood. Jadi ya sudah yang terpenting adalah ke depannya kita selalu bersama dan membangun keromantisan itu dengan jalan lain yaitu dalam menyiapkan segala sesuatunya untuk pernikahan kami dan kehidupan setelahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: