Akhirnya libur tiba juga

Akhirnya tiba juga liburan…hanya menghitung hari neh sebelum pulang kampung ^^. Asyiknya Desember ini liburnya lumayan panjang, hanya dengan ambil cuti 4 hari bisa libur 2 minggu horeeeee^^ senangnya hatiku lalalala

Tapi biasa deh harus kelarin kerjaan dulu dan ehem ehem  report 3 bulan terakhir yang tertunda (hiks3 maaf bos)😛 biar liburan tenang, mo makan mo tidur mo ngelayap tenang heheh.

Dah rencana banget neh pokoknya pulang nanti musti makan ini :

  • Nasgor Mandiri di Gejayan. Udah ngidam dari pulang yang tahun lalu, tapi pas kesana tutup hiks3. Nasi goreng extra super pedas dan babat gongso =p~
  • Sate Winong. Sate kambing seh, khasnya kuahnya itu ada daun jeruknya sehingga gak bau kambing banget dan daging kambing empuk banget. Nyaaaam nyam, meski tempatnya sedikit terpencil, demi yang satu ini ayuk aja deeeh
  • Soto depan Stasiun Tugu. Nah abis turun kereta keluar dari stasiun di depan Kedaung ada soto enak (ehm masih ada ga ya? *thinking mode : on). Wah kalo yang satu ini krn memory ya heheh selain sotonya enak murah ada sate ususnya juga (enak ^^)
  • Gado Gado di jalan Gejayan, terus terang lupa namanya neh cuma dulu suka makan di situ. Porsinya porsi kuli alias buanyak bener (ukuran cewek)
  • Tiwul sama lupis di pasar pagi Kutoarjo, ibu2 ini jualannya di bawah tiang listrik gtu, sampai pulang tahun lalu yang jual masih sama kayak dulu waktu kecil
  • Chinese food Manalagi di Gejayan, sebenarnya biasa aja seh, cuma dulu sering banget makan disitu jadi pengen mengulang aja. (hihi catatan tukang masaknya mirip mantan co ku yang dulu —>ini kata masku lo, tp emang bener seh ^^)
  • Sayur pedes Ibu Mangun Kutoarjo, naaah yang satu ini gak boleh terlewatkan, sayur wajib yang selalu nyokap beliin klo pulang. Di keluarga besar aku sayur ini udah kayak turun temurun dari eyang  ampe cicit2 dah. Yang jualan aja dah beda generasi ^^ saking terkenalnya sayur ini di keluarga besar kami (Sosrosugondo) om, tante, bude, siapapun deh yang pulang, sayur ini oleh2 wajib buat yang tinggal di Jakarta.
  • Kue Serabi depan SD aku dulu, yang sampe saat ini penjualnya masih sama dan masih mengenali aku pula, cm sekarang dia udah beruban. Dari jaman aku SD ya, harganya hanya Rp 50 sekarang jadi Rp 1000

Mumpung dua minggu neh bisa puas2in deh tuh makan semuanya hahhaah. Cuma takut satu neh, balik ke Jakarta makin gembul ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: