Quilling

Berawal dari browsing di internet, dan melihat beberapa hasil quilling yang lucu2, akhirnya tertarik untuk mencoba. Pertama beli buku karangan Rini Tampi ttg membuat pattern2 dasar quilling, kemudian mulai beli kertas dan mencobanya. Hasilnya lumayan juga ^^. Beberapa hasil quilling nya kuberikan ke temen2 atau pas bikinin mereka kartu ultah. Belakangan udah jarang sih bikin, karna sibuk nyiapin merit. Oh ya ini bbrp hasilnya :

butterfly1

Pattern Butterfly : kupu2 ini berakhir dengan nemplok di komputer temen kerja aku

 

 

 

 

 

 

butterfly2

Pattern Butterfly 2 : berakhir nemplok di komputer temen sebelah ^^

 

 

 

 

 

 

 

Lainnya bisa di liat di Picasaweb aku ^^. Artikel selanjutnya aku akn bahas mengenai dasar2 pattern quilling

Comments on: "Quilling" (5)

  1. Rini Tampi said:

    HI, perkenalkan saya Rini Tampi. sangat senang melihat hasil karya Lina. kalau sempat kirim kirim email ke saya ya.

  2. Mbak, aku baru belajar paper quilling juga. Boleh tau ga, beli stok kertasnya dimana ya? Ada ga toko khusus untuk paper craft? Terimakasih.

  3. lovelylina said:

    Hai hai..salam kenal Fitri. bikin quiling asik ya bisa lupa waktu ehhe. Sebenarnya ada di jual kertas quilling yang udah dipotong2 gtu, tapi aku belum pernah nemuin dah cari kemana2. Kalo aku pribadi, biasanya pake kertas namanya Spectra 80 gr. Belinya di Gramedia ato Trimedia. Warnanya komplit banget dari yang gonjreng sampe yang pastel. Trus aku ukur sendiri dan potong2 sendiri. Ukuran yang biasa aku pake 0,6 cm. Butuh kesabaran memang ^^ selamat hunting

  4. haahhhh…jd kertasnya potong sendiri ne mbak??uiiii keren2…
    lucu2 hasilnya..

  5. kebetulan ak jual ni mb,,
    kertas Paper Quilling n jarumna juga..
    murah ko..
    kertas paper quilling Rp. 5000/pak
    jarumna Rp. 12.500/pak
    mampir mb, di http://flaperzone.multiply.com ato di FB: flaper shop

    happy quilling ^_^

Leave a Reply

