Weekend kali ini

Weekend kali ini aku dan dia menghabiskan waktu dengan berenang. Kami memilih PIM Swimming Pool, selain tempatnya enak dekat pula. :-p setelah sekian lama gak pernah latihan berenang (terakhir waktu semester awal kuliah) jadi badannya masih kaku2. Akhirnya kemarin memutuskan untuk belajar berenang. Ehm kenapa aku belajar berenang kok lama? ehheh kurasa karna aku gampang panikan orangnya. Kadang klo kehabisan napas di air, maka kecipak kecipik panik.

So kemarin latihan berenang ma cowokku, dilatih tuh dasar pernapasan dalam air. Hueh paru2 ini rasanya mau meledak pada awalnya dan panik juga. Tapi lumayanlah lama2 udah sedikit terbiasa. Oh ya aku juga belajar berenangnya pake kick board sepupu aku ^^. Biar kata banyak anak2 yang udah jago berenangnya, latihan timbul tenggelam mah lanjut terus ^^ heheh.

Terus cowok aku ajak perosotan yang kitanya naik ban gtu. Ngeliatnya seh seru, tapi jatuhnya kok rada ngeri ya. Mengingat aku pernah trauma jatuh dari banana boat, jatuh di laut yang gak tau dasarnya. Serem, dan yah aku memutuskan belum saatnya. Tapi pasti suatu saat aku akan mencobanya. Ganbatte!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: