Bali Performance

Last Friday, 31 October 2008

 Sebagai penutupan acara Blue Feather Competition dan acara tahunan yang selalu diadakan, sekolah mengadakan acara Starvaganza. Di sini guru2 dan staff bisa unjuk diri dan bakat ^^. Berhubung di sini teachernya jg kebanyakan lintas negara, maka acaranya pun bervariasi. Ada tari tradisional Indonesia, India, Filiphin, Chinese. Seru deh ^^. Jadi  hari ini keadaan sekolah sedikit santai . Oh ya tiba2 ada Barney heheh rupanya ada acara di TK alhasil nebeng foto bareng deh ehheh. Oh ya ternyata yang jadi Barney salah satu teacher juga Mr Linus (orangnya fun banget ^^ )

ki-ka ; Mr Joel, Vissy, Shelsia, Yohana, Barney (Mr Linus), Carol, Gw, Fani dan Eric

Tahun ini aku ikutan tampil heheh narsis dikit. Aku join Tari Bali, Pendet. Setelah beberapa kali latihan, akhirnya lumayan lancar juga waktu rehersal. Cuma sedikit lirik sana lirik sini😛 Awalnya acara Starvaganza ini hanya diadakan sekali yaitu jam 5 sore. Tapi karna peminat penontonnya banyak jadi dibuatlah 2 kali pertunjukan, jam 2 dan jam 5. Weks..kebayang donk pake baju Bali dari jam 12 sampai jam 8 malam.

Dandan

Kita mulai dandan dari jam 10.30. Pfuih… repot dan ribet, kami semua ber-13 memenuhi klinik suster untuk berganti baju dan dandan. Untung dibantu Ongky, jadi Ongky bantuin pakai bajunya dan rambut, Nurse bantuin dandan. Crowed :-(  Yang bikin sedikit kuatir adalah kembennya. Kembennya itu terbuat dari kain yang kira2 lebarnya 12 cm dan itu dililitkan sepanjang dada kita. Heheh akal2an deh supaya lilitan kain itu bisa menutup dada sampai perut dan gak melorot. Akhirnya setengah dipaksa dan ditarik sampai kencang bukan main supaya tidak melorot.

1st show at 2.00 pm

Kita datang sedikit telat, karna berdandannya cukup ribet. Sempet kena semprot Mr Clarence seh karna gak ikut technical meeting sebelum perform. Apalagi Bali tampil pertama. Show pertama sukses, meski raut muka sedikit tegang ^^  Akhirnya setelah selesai turun ke lt 2 lagi untuk kencengin kemben😀

1st Show (heheh tampangnya masih kaku2 ya. Grogi :-p )

2nd show at 5.00 pm

img_2710

Show kedua juga sukses. Sehabis menari anak2 yang lain dah pada kabur ke bawah, aku masih nonton di atas. Jadi waktu bowing cm berdua sm Sheryl.

 

PS: Thanks to Eko (Cunz Photo) buat sesi 1 nya dan Heru buat sesi keduanya. It’s a great picture.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: