something new…

Beberapa hari ini belum ada sesuatu yang menarik untuk diceritakan. Rutinitas pekerjaan seperti biasa, masuk pagi pulang sore. Hanya beberapa hari ini ada aktivitas baru yang cukup menarik. Minggu depan di kantor akan ada Starvaganza (staff2 yang mau unjuk bakat, biasa ada dance, singing, dll), dan tahun ini entah kesambet apa aku ikut nari Bali ^^. Jadi belakangan tiap sore ada latihan nari.

Dulu waktu kecil (SD) aku ikut eskul menari di sekolah dan gereja, dulu aku suka sekali menari Jawa. Dari punya guru yang galaknya setengah mampus sampe yang sabarnya melebihi putri Solo. Tapi sejak SMP aku gak lanjutin lagi. Kini pertama kalinya sejak SD itu aku menari lagi. OMG pertama kalinya jari2 ini dan kakinya rasanya kaku sekali. Namun setelah beberapa kali latihan udah mulai dapet ‘feel’ nya lagi. Meski rada gak pede neh pake kostum Balinya. Performancenya tanggal 31 October ’08. Kapan lagi melakukan suatu hal yang gak biasa?^^

Aktivitas lainnya yang cukup menyehatkan ^^ adalah main badminton. Awalnya seh hanya berawal dari iseng saja, namun belakangan jadi sering. Hitung2 lumayanlah buat nurunin berat badan ^^. Oh ya kemarin entah kenapa tiba2 ada yang mengusulkan untuk internal competition. Wah interesting juga. Setelah di undi aku dapat pasangan main badminton yang jago (notabene dia guru olahraga gitu lo ^^ ). Pertandingannya rencana tanggal 8 Desember ’08

Semuanya membuat sedikit warna dalam hidupku Ciao yo!!! ^^

Leave a Reply

