Rectoverso – Dee Lestari

I really want to read this book deadly. Rectoverso by Dewi Lestari.

Pertama tahu ttg RV (web version) dari my Hun, langsung deh buka webnya. Kesan pertama udah wow banget. Opening webnya keren banget, ada cewek dan cowok yang saling bertemu diiringi instrumen. Kalo kita mau masuk ke webnya musti klik gambar hati yang ada ditengah2 pasangan tsb.

Aku suka dengan analogi terbalik yang Dee pakai : dengar fiksinya, baca musiknya. Unik, tidak biasa. RV terdiri dari 11 cerpen dan masing2 cerpen ada musiknya dengan judul yang sama. Di sini ada lagu yang pernah dinyanyikan oleh Marcell (mantan suaminya) ; Firasat.

Kalo dari aku pribadi belum banyak komentar karna hanya satu lagu yang baru aku dengar, “Malaikat juga tahu”. Iti juga karna my Hun pake jadi RBTnya. Kemarin waktu ke Gramedia sempet pengen beli tapi sayang paket yang di jual Gramedia tidak ada CDnya. Kayakna mau pesen aja langsung lewat webnya. Sudah hardcover dapat CDnya pula. Sebenarnya di webnya sudah ada seh cerpen dan musiknya, tapi kok rasanya kurang aja buat aku klo enggak baca dr buku nya langsung🙂

Oh ya ini alamat webnya klo ada yang berminat : http://www.dee-rectoverso.com

Enjoy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: