H-8 months

Sekarang ini belum ada persiapan apa2. Hanya baru sekedar hunting model cincin kawin dan model buat prewedding. Dan mempersiapkan mental tentunya.

Aku dan dia pacaran sudah hampir 5 tahun. Waktu pertama kali bertemu dan ngobrol rasanya seperti udah mengenalnya bertahun2. Dan di hati ini tiap bersamanya rasanya nyaman sekali. Perasaan yang gak pernah aku rasakan dengan yang lain. Gak perlu waktu lama untuk aku dan dia jadian.

Kami pacaran juga gak mulus mulus saja. Meski tak pernah putus nyambung tapi gejolak pasti ada. Kata orang klo pacaran datar2 saja tidak seru ^^. Banyak juga kejadian menyenangkan dan sedih yang kita lewati bareng. Saat aku harus kehilangan adik semata wayangku dan dia kehilangan ayahnya. Menyatukan hati dan tujuan kita juga gak gampang. Tapi at least masing2 dari kami berusaha menunjukkan diri kita yang sebenarnya pada pasangan. Saat ini sih aku merasa sudah cukup mengenalnya, dan sebaliknya.

Tapi di dunia ini kan penuh ketidakpastian, jadi sampai kapanpun kita tetap harus belajar saling mengenal. karena manusia berubah mengikuti jamannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: